Tuesday, August 26, 2008

Harus Update ya???

Hmm... mulai dari mana ya?
Jum'at, 22 Agustus
Bunda terima pesanan snack box 500pax. Iya, bener kok, gak salah liat. Ada 500pax. Alhamdillah. Bunda, bukan ahli kuliner, atopun bukan temne-temen Bunda yang hobi banget nguplek di dapur buat ngoprek resep.

Sampe suatu hari, di minggu lalu... seorang teman lama telpon, "Des, minggu depan gw mau pesan 400pax snack box ya..."
Kemudian berlanjut di telpon kesekian menjadi 500pax. Cari akal... Gak mungkin rejeki segini banyak ditolak. hihihi...
AKhirnya, dapet korban yang mau mengerjakan proyek segini banyak. Sayangnya gak sempet difoto... pas nganter, 1 kijang innova beneran penuh, ternyata 500 box itu penuh ya... hihihi...

Siang-nya... Demi keperluan acaranya BIB, Bunda masih harus pergi ke menteng (Dan, untuk yang ini lupa banget cerita sama Yanda. Duh... sampe hari ini Bunda masih dicuekin, hiks... Maaf ya Yanda...)

Sabtu, 23 Agustus
Sejak pagi Bunda udah keluar dari rumah. Jam 07.30 ada meeting W.O.K (Wakil Orangtua Kelas) buat KB, di sekolah. Hmm... mulai berasa jadi orang tua. Bunda pikir sebentar, ternyata... sampe jam 11-an juga.

Nyempetin maksi di Resto Pandan Hijau bareng ama mb'Lia dan mb'Evi.
Ternyata ada TDA lagi meeting di sana. Sempet ngobrol bentar ama Doris yang lagi hamil.

Udah githu, lari lagi ke bulungan... sebelum training mau ada meeting BOP dulu... ealah, ternyata meeting diundur sampe selesai training.
Sore ini, Bunda kasih training (hihihi... ternyata bisa juga). Sampe rumah udah lewat maghrib. (Yanda masih asem. hiks)

Minggu, 24 Agustus
Pagi-pagi udah lari ke pasar.
Lewat jam 2, bunda harus ke CeMas belanja keperluan tokoDea.com seklaian belanja bulanan, dan nyari kimono buat Taci berenang.

Oma sampe rumah, Bunda masih di CeMas (terima sms bernada dingin dari Yanda. Huh, maaf ya Yanda... Bunda gak sengaja kok...)

Senin, 25 Agustus
Kia gak sekolah lagi (bukan karena matanya masih merah, tapi... emang libur)
Abis Yanda berangkat, Bunda siap-siap harus ke bulungan (kemaren emang sempet bilang gak bisa, tapi gak ada konfirmasi lanjutan, harus berangkat donk... daripada jadwal training bulan depan berantakan gara-gara gw!!)

Sampe buls, masih lumayan pagi.
Ngeliat mb'suci, terus dia bilang begini, "Lho, katanya gak bisa...?"
"Emang gw gak bisa mbak... tapi gak dikasih konfirmasi, ya... gw dateng."
Gak lama, hape Bunda bunyi, ada sms, "Mbak Dea, gpp kok gk dtg. mb Suci yg booking ruang training."

Pengen banget saat itu juga Bunda teriak, "Dodol!!! Tadi pagi, gw telpon gak diangkat. Semalem sms gw gak dibales, gak konfirmasi. Dan hari ini, gw tetap dapet wajah asem dari suami gw, karena rumah penuh tamu gw tetep pergi. DODOL!!!!"

...inhale, exhale...

kata mb'Iin, semua itu pasti ada sisi positif-nya.
iALLAH aku tetap nyari, mb'Iin... tapi saat ini mungkin masih ke tutup ama asem-nya muka Mas-ku tersayang...

0 comments: